Rapat Kerja FITK, Rencana Kerja dan Monitoring Evaluasi Program Kerja

Jumat, 25 September 2025. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon melakukan rapat kerja, bertempat di hotel Grand Tryas Cirebon. Rapat kerja yang dipimpin oleh Dekan FITK, Dr. H. Saifuddin, M.Ag didampingi wadek 1, 2 , dan 3 membahas program kerja tahun 2025 yang sedang berjalan. langkah ini merupakan monitoring program kerja apa saja yang sudah berjalan dan program kerja apa saja yang belum berjalan, lanjutnya. Beberapa program kerja baik program kerja fakultas dan program kerja di program studi harus terealisasi 100% sebagai wujud layanan pendidikan berkualitas, lanjutnya.
Wadek 1 bidang Akademik Dr. Atikah Syamsi, M.Pdi memaparkan bahwa program unggulan FITK seperti PLP internasional dapat terealisasi. Fasilitasi layanan internasional harus tetap berjalan demi mempertahankan layanan pendidikan terbaik untuk mahasiswa FITK lanjutnya. Prof. Dr. Widodo Winarso, M.Pdi melanjutkan bahwa administrasi dan keuangan di FITK akuntabel siap menfasilitasi program akademik, sarana prasarana dan kegiatan kemahasiswaan. Wadek 3 Dr. Asep Mulyana, M.Si memaparkan bahwa program kemahasiswaan baik di tingkat FITK maupun HMJ, harus sejalan dengan program kerja baik tingkat Universitas maupun FITK.

Kegiatan rapat kerja ini berlangsung selama dua hari yaitu hari kamis dan jumat tanggal 25-26 September 2025 yang dihadiri oleh pimpinan FITK, Ketua dan sekretaris jurusan, staf, kepala laboratorium MIPA dan Kepala laboratorium microteaching.
#SDGs4. Pendidikan berkualitas